Bihun Goreng



Menu hari ini adalah bihun goreng, dimasak dengan cabai rawit yang banyak, biar pedes huh...hah...


Mi Rebus


Assalamu'alaikum,

Mau cobain mi rebus? ini bukan mi instant lho ya....
Resep ini beneran enak banget, mirip sama mi rebus di penjual mi jowo.

Bubur Ayam



Salam,


Jumpa lagi dalam menu bubur membubur :)

Empal Gentong [Cirebon]


Empal Gentong ini biasanya berisi daging dan bagian 'organik' sapi. Berhubung saya mau sok sehat (padahal males juga ngolah bahan organik gitu, mesti ngrebusnya pisah-pisah), jadilah Empal Gentong saya berisi daging doang.

Tapi rasanya enak. Beneran.....



Tahu Sumedang


Tahu Sumedang asalnya dari Sumedang, Jawa Barat.
Tapi.....

Pallumara



dithography_Nemu ikan bawal laut yang udah sekian lama bersemayam di kulkas, trus nyobain bikin Pallumara, masakan khas Sulawesi Selatan. .
๐ŸŸ๐ŸŸ๐ŸŸ


Es Podeng Roti ala Mbak R







Biarpun nggak ada red cherry + kismis, dan cuma punya roti tawar gandum yang nyaris expired ๐Ÿ˜ต, sekotak santan UHT, dan es batu hibah dari ibu kos, tapi tak menghalangi saya untuk bergaya. HahahAhaha ๐Ÿ˜

Kuliner Pantai Sanur - Bali


Jajanan Pantai Sanur